Ternyata Sosok 'Budi Setiawan' Iklan Binomo ini Adalah Drummer Ternama, Lho

Home / Gaya Hidup / Ternyata Sosok 'Budi Setiawan' Iklan Binomo ini Adalah Drummer Ternama, Lho
Ternyata Sosok 'Budi Setiawan' Iklan Binomo ini Adalah Drummer Ternama, Lho Budi Setiawan, sosok trader profesional yang ternyata seorang drummer profesional, Yosua Putra. (foto : google.com)

TIMESRIAU, MALANG – Sempat viral, sosok lelaki fiktif Budi Setiawan dalam iklan salah satu situs perdagangan mata uang. Dalam iklan berdurasi 10 jam itu, diceritakan seorang Budi Setiawan sebagai seorang trader profesional. Berkat itu, dirinya bisa meraih 1000 dolar tanpa keluar rumah.

Tidak hanya itu, dirinya juga mampu meraih kekayaan dalam waktu satu tahun. Iklan ini sontak menjadi viral di instagram maupun sosial media, sebelumnya di youtube dan facebook. Kalimat andalannya adalah:

“Jutaan orang bahkan tidak menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan 1000 USD sehari tanpa meninggalkan rumah.

Dan Anda adalah salah satu dari mereka.

Halo, nama saya Budi Setiawan. Saya seorang trader profesional.

Semua yang Anda lihat ini bisa saya raih dalam waktu kurang satu tahun.”

Setahun yang lalu saya menemukan Binomo.”

Ini adalah platform. Bagi para pemula pun dapat melakukan transaksi perdagangan.”

Dan yang seperti saya katakan, saya sekarang bisa menghasilkan lebih dari 1000 USD hanya dengan mencurahkan dua sampai tiga jam waktu saya untuk trading.”

Namun, tidak banyak yang tahu, bahwa nama asli Budi Setiawan adalah Yosua Putra, seorang drummer.

Dia berdomisili di Bali. Yosua merupakan pemain perkusi untuk Steve Jam dan pernah bermain untuk Steven & Coconut Treez.

Dilansir dari folkslokal, lelaki ini juga berteman dengan musisi - musisi ternama. Salah satunya adalah Danilla, pelantun lagu "Ada di Sana".

Yosua sendiri mengaku nyeletuk saja ketika ditanyai kenapa memilih nama Budi Setiawan. Menurutnya, dia memilih nama itu karena ingin lebih Indonesia, usai mengubah penampilannya.

Dilansir dari mojok.co, bahwa orang yang mengaku bernama Budi Setiawan itu rupanya cuma seorang model iklan. Yosua Putra terpaksa mengambil job iklan tersebut karena sedang bokek. “Dirinya yang saat itu berada di Rusia dan butuh duit untuk pulang ke Indonesia, akhirnya tergiur dengan bayarannya yang lumayan,” tulis Mojok. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com