Jokowi Berharap Sandiaga Uno Bisa Menggantikannya di Tahun 2024

Home / Berita / Jokowi Berharap Sandiaga Uno Bisa Menggantikannya di Tahun 2024
Jokowi Berharap Sandiaga Uno Bisa Menggantikannya di Tahun 2024 Sandiaga Uno (FOTO: Edy Junaedi Ds/TIMES Indonesia)

TIMESRIAU, JAKARTA – Ada yang menarik isi pidato Presiden Jokowi, saat menghadiri pelantikan Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Jokowi berharap 2024 nanti, Sandiaga Uno bisa menggantikan nya berpidato di depan ribuan pengusaha muda sebagai Presiden.

Hal itu disampaikan Jokowi, saat berpidato di depan ribuan Anggota HIPMI di Ballroom Hotel Raffles Jakarta.

"Hati-hati tahun 2024, saya yakin yang menggantikan saya di sini berpidato sebagai presiden adalah bapak Sandiaga Uno," ujar Jokowi sambil diikuti teriakan dan tebuk tangan dari para anggota hipmi yang hadir.

Kemudian, Jokowi bercerita masalah perpindahan ibu kota yang katanya membutuhkan tenaga muda para pemimpin muda yang lebih energik ke depan. 

Katanya, memindahkan ibu kota, sejatinya bukan hanya perpindahan ibu kota secara pisik yang harus memindahkan gedung-gedung kementrian ke sana. Namun yang dimaksud memindahkan ibu kota adalah bagaimana merubah mainset bahwa ibu kota indonesia itu semakin baik. Sehingga disinilah peran generasi muda di butuhkan.

"Saya tidak heran kalau nanti pak Sandiaga Uno benaran menjadi Presiden menggantikan saya. Itu memang sudah terlihat dari semangat mudanya yang selalu berkobar," kata Presiden Jokowi. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com